Rabu, 28 Desember 2016

Sajak pertama

Kali ini saya akan membagikan beberapa sajak yang pernah saya buat untuk akun instagram saya yang nama nya @quot.everything. Tapi karena lupa password jadi gak bisa lanjut lagi. Sajak yang akan saya bagikan kali ini tentang keberadaan seseorang yang tidak dianggap oleh seseorang yang berarti baginya. langsung saja.



Sajak di atas bercerita tentang seseorang yang selalu menuliskan kebahagiannya karena kekagumamnnya dengan seseorang, tulisan tersebut dapat berupa puisi, cerpen, sajak, maupun lainnya.

Tetapi tetap saja tulisan-tulisan tersebut tidak mampu membuat orang tersebut menjadi berarti untuk orang yang dia kagumi. Seperti halnya dirinya yang mencoba selalu ada yang tidak dapat jua berarti bagi seseorang tersebut.

Sekian dulu sajak pertama yang saya bagikan kali ini. Tunggu saja sajak-sajak lainnya. Jika ada saran maupun tanggapan dari teman-teman silahkan tinggalkan di kolom komentar. Jika kalian suka dengan sajak tersebut silahkan kalian download, serta bagikan tulisan ini ke sosial media lainnya.


#SalamKreatif
#SelaluBerkarya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar