Selasa, 17 Mei 2016

Kabar CerBung

Setelah lama tidak menulis, saya bulan kemarin menulis lagi. Dan kelihatannya ada yang baca, walaupun masih sedikit. Saya mengucapakan terimakasih untuk teman-teman yang sudah baca tulisan saya. Bagi yang belum baca, iya silahkan baca terelebih dahulu.
Saya dalam menulis biasanya itu mengenai hidup saya sendiri, atau sesuatau yang pernah saya alami. Dan dalam kesempatan kali ini saya memberikan kabar, bahwasanya saya akan menulis cerita fiksi, cerita fiksi ini merupkan cerita fiksi pertama saya. 
Sebenarnya pengumuman ini akan saya posting besok. Tetapi karena hari ini adalah Hari Buku Nasional, jadi saya posting hari ini,  berharap suatu saat ini saya dapat menulis buku saya sendiri.

Jadi dalam project cerita fiksi pertama ini, saya memberi judul “Pemeran Utama”. Kemudian format dari cerita fiksi ini akan saya buat bersambung atau istilah saya CerBung. Kalau tidak ada halangan akan saya posting setiap malam minggu. Karena pada malam minggu saya tidak ada kerjaan harap maklum karena sayakan. Jawabannya ada di postingan sebelumnya.
CerBung: Pemeran Utama ini bercerita tentang dua orang penulis, yang mempunyai latar belakang berbeda dan cara menulisnya pun berbeda.
Mau tahu mengapa mereka menulis? bagaimana cara mereka menulis? Dan banyak hal-hal yang lain. Silahkan nanti di baca. Kalau tidak mau ketinggalan silahkann ikuti akun google saya. Dan tidak lupa juga kalau ingin memberikan saran atau komentar, silahkan dimasukan di kolom komentar.
Dua tokoh utama dalam Cerbung: Pemeran Utama ini bernama Laras dan Adipati. Bertempat di Ibukota.
Tamabahan: Apabila ada kesamaan nama tokoh, nama merek, nama apa saja. Karena semua nama yang ada di serita ini hanya fiksi belaka, saya gunakan karena untuk memperdalam cerita.
Dan yang terakhir mari ajak teman yang lain juga untuk membaca. Budayakan membaca kemudian berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar