Kamis, 16 Juni 2016

Tulisan Terakhirku

              Sepertinya ini akan menjadi tulisan terakhirku di bulan Raamdhan ini, karena sebentar lagi liburan dan saya akan mudik maka saya tidak bisa memposting tulisan-tulisan terbaru ku. Dikarenakan di dusun saya jaringan internet masih buruk.

             Karena sebentar lagi lebaran, maka saya Mohon Maaf Lahir Batin apabila selama saya menulis terdapat kesalahan yang saya sengaja maupun tidak disengaja.

              Sekali lagi Selamat Idul Fitri 1437 Hijriyah Mohon Maaf Lahir Batin.


Dan di bawah ini akan saya tulisan kembali link-link dari beberapa tulisan saya:

1. i am quit from this game (menyerah)

2. Hujan dan Jatuh Cinta

3. ALON(e)

4. Kopi

5. Terimaksih Untukmu Inspirasiku



Dan di bawah ini daftar chapter dari Cerita Bersambung yang saya tulis:

1. Kabar Cerbung

2. Cerbung: Pemeran Utama (Chapter 01)

3. Cerbung: Pemeran Utama (Chapter 02)

4. Cerbung: Pemeran Utama (Chapter 03)

5. Cerbung: Pemeran Utama (Chapter 04)


                 Itu lah beberapa tulisanku, silahkan bagi teman-teman ada yang mau baca atau ada yang belum di baca. Klik saja judul tulisan yang akan dibaca di atas.

               Untuk kelanjutan dari CerBung, akan saya lanjutkan setelah libur lebaran.

Dan bagi teman-teman yang mau update tulisan saya yang berupa quote follow saja  @quot.everything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar